Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

SMPIT Ar-Roudloh Batang, Jawa Tengah
Bismillahi-rohmani-rohiim

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh, Alhamdulillahi robbil ‘alamin, puji syukur kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan alamat https://smpit.arroudloh.sch.id dapat kami perbaharui dan dapat menjangkau pemirsa sekalian.

Saya mengucapkan selamat datang di Website sekolah kami, Sekolah Menengah Islam Takhassus (SMPIT) Ar-Roudloh Batang, Jawa Tengah yang kami tujukan bagi seluruh unsur masyarakat. Baik bagi yayasan, pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum. Guna dapat mengakses seluruh informasi tentang profil, aktivitas / kegiatan serta fasilitas sekolah kami.

Saya berharap Website ini dapat dijadikan wadah interaksi yang positif. Baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya, sehingga dapat terjalin silaturahmi yang erat. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Allah Yang Mahakuasa dan keikhlasan yang tulus dari hati demi anak bangsa.

Terima kasih, semoga Allah ‘Azza Wa Jalla memberkahi usaha kita ini. Aamiin.

Kami berharap bahwa perjalanan pendidikan di SMPIT akan menjadi langkah awal yang menginspirasi siswa untuk mencapai potensi tertinggi mereka, baik dalam bidang akademis maupun dalam membentuk karakter yang tangguh. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi mitra dalam perjalanan pendidikan anak Anda.

 

Ustadzah Tuflikha, S.Pd.

Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam proses pembelajaran, mengadopsi teknologi terbaru, metode pengajaran yang efektif, dan kurikulum yang relevan. Ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa kami menghadapi tantangan masa depan dengan keyakinan, kepercayaan diri, dan kecakapan yang diperlukan.

Pendekatan Pendidikan yang Holistik

Di SMPIT Ar-Roudloh, kami memperkenalkan pendekatan pendidikan yang holistik dengan menggabungkan pembelajaran akademis yang kuat dengan pengembangan karakter yang kokoh. Kami memastikan siswa kami tidak hanya unggul secara akademis tetapi juga memiliki moralitas yang tinggi, kepedulian sosial yang dalam, dan keterampilan kehidupan yang kuat.

Penguatan Kemitraan dengan Orang Tua dan Masyarakat

Kami percaya bahwa pendidikan yang sukses memerlukan kerjasama yang erat antara sekolah, orang tua, dan komunitas. Kami membuka pintu untuk kemitraan yang kuat, menjadikan komunikasi terbuka dan kolaborasi sebagai pilar utama dalam mendukung perkembangan siswa.

Foto santri-santri SMP IT Ar-Roudloh Batang beserta Kyai dan Nyai muassis pondok pesantren Roudhotul Mutaallimin

Informasi Pendaftaran

Menerima pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran mendatang.