Profil Sekolah

Profil Sekolah

Tentang SMPIT Ar-Roudloh Batang, Jawa Tengah, Membangun Generasi Unggul Berbasis Nilai Islami

Sekolah Menengah Pertama Islam Takhassus (SMP-IT) Ar-Roudloh adalah sekolah keagamaan yang berlokasi di Kabupaten Batang, Jawa Tengah

Yayasan

Bernaung di bawah Yayasan Pondok Pesantren dan Pendidikan Islam Roudhotul Muta`allimin yang diasuh oleh pimpinannya Bapak Drs. K.H. Saefuddin Zuhri, M.Si.

Kurikulum

SMPIT Ar-Roudloh menerapkan kurikulum gabungan, yakni Kurikulum Nasional, Takhassus Al-Qur`an, dan Boarding School.

Profil Pembelajaran

Program pembelajaran di SMP-IT Ar-Roudloh dibagi ke dalam dua kategori, yakni untuk SMP, dan untuk boarding school (pondok pesantren).

Target Juz Hafalan Al-Qur'an
0
Program Unggulan
0
Output Karakter Siswa
0

Our Story

SMPIT (Sekolah Menengah Pertama Islam Takhassus) Ar-Roudloh berdiri sejak tahun 2022 sebagai langkah perwujudan komitmen dalam memberikan pendidikan berkualitas yang berbasis nilai-nilai keislaman. Memulai perjalanannya dengan tekad yang kuat, sekolah ini telah bertransformasi menjadi pusat pendidikan yang berfokus pada peningkatan akademis dan pengembangan karakter Islami.

Sejak pendiriannya, SMPIT terus mengukir jejak dalam memperkenalkan pendekatan pembelajaran inovatif yang mendukung pertumbuhan holistik siswa, serta memperkuat kemitraan erat dengan orang tua siswa dan masyarakat sekitar.

Papan nama profil SMPIT Ar-Roudloh

Informasi Pendaftaran

Menerima pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran mendatang.